Kini kembali eksis di dunia hiburan, Pinkan Mambo mulai banyak mendapat tawaran menjadi bintang tamu talkshow hingga podcast.

Menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube dr Richard Lee, Pinkan Mambo bongkar aib masa lalunya.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini membeberkan pernikahan pertamanya yang tak direstui.

Pinkan Mambo sempat menikah tanpa restu mertua dengan suami pertamanya yang disebut orang kaya.

Tak direstui, Pinkan Mambo diminta sang mertua untuk cerai.

Bahkan ia juga diminta untuk menggugurkan kandungannya.

“Aku nikah pertama sama orang Indonesia, kaya raya, terus dia enggak boleh sama mamanya, jadi aku harus berpisah, harus gugurin kandungan aku,” ujar Pinkan Mambo dikutip TribunNewsmaker dari kanal YouTube Richard Lee.

Pinkan Mambo menduga sang mantan mertua memandangnya sebelah mata karena saat itu ia masih miskin.

“Orangtuanya bilang ‘udah lah lebih baik putus’, mungkin waktu itu aku miskin banget, belum punya apa-apa, kayak dianggap sebelah mata,” lanjutnya.

Mengakui dirinya bucin, Pinkan Mambo menurut saat sang mantan suami memintanya untuk menggugurkan kandungan.

“Aku ditusuk dari belakang, aku disuruh gugurin, dia bilang ‘it’s gonna be okay, aku masih sayang kamu’. Aku orangnya bodoh dan bucin, suami aku bilang gugurin aja, iya, udah kamu percaya aja sama aku, iya, mungkin dia takut sama orangtuanya,” beber Pinkan Mambo.

Menuruti suami untuk menggugurkan kandungan, Pinkan Mambo malah ditinggalkan begitu saja.

Bahkan ia mengalami depresi akibat perlakuan sang mantan suami.

“Kebayang enggak sih tiba-tiba aku kayak dibohongin, ya udah bye. Dia tiba-tiba enggak pulang lagi, itu dalam keadaan nikah, bayangin itu sakitnya kayak gimana. Aku harus kehilangan baby yang aku sayang. Mendingan aku cerai enggak apa-apa tapi jangan bunuh bayi aku lah,” kata penyanyi berusia 41 tahun ini.

Sakit hati dengan perlakuan mantan suami, Pinkan Mambo melampiaskannya dengan memacari 5 pria sekaligus.

Akibatnya, Pinkan Mambo sampai hamil di luar nikah.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap ini bahkan tak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya karena dia ‘main’ dengan 5 cowok sekaligus.

“Jadi aku sakit hati sama cowok itu, aku dalam hati mau limain semua cowok. Akhirnya aku mainin semua cowok, aku hamil. Aku punya pacar itu tiga atau lima, aku CLBK juga sama suami yang pertama, ini anak yang mana ya? Kacau banget, soalnya aku dalam keadaan depressed,” imbuh Pinkan Mambo.

Hamil di luar nikah yang dialami Pinkan Mambo ini membawa dampak bagi karirnya.

Dalam kondisinya saat itu, Pinkan Mambo akhirnya diberikan tiga pilihan oleh Maia Estianty yang menurutnya hal itu jahat.